bapakku. kawanku. guruku.

ini kejadian pas aku pulang ke malang terus bapak biasalah maghriban, selalu ngoprak-ngoprak orang rumah. karena kebetulan yg nggak halangan sholat cuma aku sama adek, akhirnya sholat maghriblah kita bertiga di rumah.
adek   : aaahh.....aku males ah pak solat jamaahan 
bapak : kenopo? *melotot
adek   : lha bapak kalo jamaahan surat-nya panjang-panjang! aku lak males aaa... capek kan berdiri terus (bener2 ni bocah minta ditonjok..)
aku     : ........ (males komen)

bapak :
KAMU ITU GITU AJA KOK NGELUH! KAMU GAK MAU A KITA NANTI DI SURGA BARENG-BARENG GITU HA??

aku+adek : *diem *terpana
bapak : ( lalu karena kami diam tandanya kami setuju dengan argumennya dan sholatnyapun dimulai....)

--gak nyangka bapak mikirin gitu..terharu aku pak :*

0 commentaires:

Enregistrer un commentaire

 

BLOG//MATE

Popular Posts